Pendamping dalam Pencarian Cahaya

Engkau tercipta bukan dari tulang kepala
Yang nantinya menjadi atasan
Engkau tercipta bukan dari tulang kaki
Yang nantinya menjadi bawahan
Namun engkau tercipta dari tulang rusuk
Supaya bisa berdampingan disampingku



Kalau engkau mengatakan kita sejalan
Engkau harus dapat membuktikan
Bukti yang dimaksudkan
Ialah kesanggupan untuk bersama


Engkau mempunyai keinginan
Aku mempunyai kesanggupan
Engkau  di luar aku di dalam
Tempat kau di kiri aku di kanan


Berjalanlah engkau pada jalanmu
Untuk menjumpai aku lebih dahulu
Dalam perjalanan kita bertemu
Saat itu kita kan memulainya


Engkau berjalan pula pada jalanku
Ushakan kita sejalan, engkau dan aku
Supaya tercapai yang di tuju
Aku juga membutuhkanmu


Berjalan pada jalanku
Berarti engkau besertaku
Dalam perjalanan kita butuh pendamping
Engkau dan aku tak bisa sendiri-sendiri
Bersama akan lebih baik

Aku yang engkau jumpai diperjalanan
Yang sejatinya juga menunggumu
Untuk berpetualang bersama
Menyusuri lika-liku jalan 
Demi sebuah cahaya
Yang aku yakin ada keberadaanya

Marilah berpetualang bersama
Kita rangkai cerita indah
 Kita capai cahaya itu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih

5 Cara Jatuh Cinta Pada Buku

Ketika Sepi