Aku Ingat Nasihatmu

"kamu harus punya cita-cita
tak peduli bagaimana keadaannya
hidup itu harus ada tujuannya
tak peduli kamu bisa atau tidak
kamu pasti punya hal yang kamu suka
dalami itu jangan sampai sia-sia
jika kamu suka menulis teruslah menulis
tulislah semua yang menurutmu patut ditulis
namun, sebaiknya tulisanmu bisa bermanfaat
bermanfaat untuk semua orang yang membacanya
dan janganlah menulis hanya karena dunia semata
dan untuk bisa sampai ke tahap itu kamu harus banyak belajar
belajar ke siapa saja di mana saja
buatlah orang tuamu bangga
aku yakin kamu bisa
teruslah berusaha dan jangan lupa berdoa
karena hanya dengan ridloNya kita bisa"

masih ku ingat nasihatmu untukku itu,
nasihatmu yang seperti tapakan jalan indah,
sehingga aku tak bingung lagi kemana kaki harus melangkah
nada bicaramu yang lembut selalu bisa sampai ke hatiku yang keras,
tak hanya darimu aku dapat petuah
namun petuahmu yang selalu teringat,
dan semua petuahmu  akan selalu kuingat,
entah mengapa..
aku bersyukur bisa mengenalmu,
dan sampai sekarang aku tak menemukan orang sepertimu..
terima kasih ata semua nasihatmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih

5 Cara Jatuh Cinta Pada Buku

Ketika Sepi