Setiap Cerita Punya Masa


Satu ketika di perpustakaan
Aku punya keberanian mengungkapkan
Tentang perasaan
Tentang keyakinan menemukan
Meski tak langsung aku dapat jawaban

Hanya berselang beberapa hari
Tulisan tanganmu menghampiri
Kau menulis sendiri
Kau terima dengan senang hati

Hari-hari menjadi bahagia
Mulai dari menyapa senja
Sampai terjaga hingga terbit surya
Kemeja batik darimu masih aku jaga
Masakan tanganmu tak aku lupa
Dari gunung hingga samudra
Dari mall sampai kaki lima
Semua cerita aku tulis bahagia

Sampai kita bertemu pada suatu masa
Dimana pengertian sudah beda makna
Kenyataan bukan lagi impian belaka
Kita sadar bahwa hidup harus tetap bahagia

Semesta tak punya kuasa
Ketika kita memang sudah beda
Jika kamu masih menjaga kata-kata
Waktu dulu aku mengirimkannya
Maka hanyutkanlah kata-kata
Biarkan ia hanya menjadi cerita
Karena setiap cerita punya masa

Terima kasih sudah menemaniku bercerita
Selamat datang di ceritamu selanjutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih

5 Cara Jatuh Cinta Pada Buku

Ketika Sepi