Lupa melanjutkan tulisan

 2 Januari

Kemarin sempat mau nulis tentang introvert. Karena hari ini tanggal 2 januari diperingati sebagai hari Introvert se-Dunia. Sebelum nulis aku baca-baca dulu, lihat youtube ttg introvert dsb.

Baca dari jam 1 sampai jam 4, lapar dong. Akhirnya keluar cari makan, apa aja yang penting nasi. Karena pada liburan tahun baru banyak warung nasi yang tutup, alhasil beli chicken yg siap saji gitu. 

"Mas nggak liburan?" Tanyaku

"Nggak mas, kalau liburan juga nggak tau mau kemana?"

"Sama keluarga?" Tanyaku lagi

"Tahun baruan mah nggak seperti hari raya."

Setelah pesanan selesai aku kembali pulang, untuk makan karena nggak biasa saja makan di tempat warung makan atau sejenisnya.

Laptop masih terbuka, aku makan. Selesai makan aku nggak kembali ke laptop, ke asrama pesantren lihat temen-temen santri yang sedang buat papan tulis. Dalam hati, aku harus nulis, tapi sebisa mungkin masih bergaul. Di asrama sampai jam 8, eh ada temen dari Jakarta datang. 2 orang. Aku menjamu sebagaimana seharusnya. Aku ajak mereka ke tempatku, karena mereka sungkan kalau di asrama pesantren.

Ngobrol dong kita sampai malam, mulai dari nostalgia masa lalu sampai ngobrolin film escobar. Lanjut main game. Sampai menjelang shubuh. Setelah berserah diri di waktu shubuh. Tidur

Bangun jam 10, 2 teman saya masih tidur. Mau dibangunin nggak enak, kelihatan lelah. Eh datang lagi teman yang lain, dia nganterin sodaranya berangkat ke pesantren. Ngobrol ngalor ngidul lagi sampai 2 temanku bangun. 

Setelah mereka mandi, aku ajak mereka makan. Teman yang menghantarkan saudaranya mesantren pamitan. Karena dia ke sini bersama keluarganya. Selang tidak begitu lama ada teman lain lagi datang, ya udah kami ajak makan. Di warung makan ngobrol lagi ngalor ngidul. Aku lupa besok ada acara keluarga, belum prepare, belum lagi ngurusin daganganku. Dengan berat hari aku pamit dari obrolan.

Setelah kembali, aku melihat laptop yang masih terbuka. Baru inget, tulisanku...... 

Mau lanjutin juga nggak bakal bagus hasilnya. Biarlah.... Maafin ya.

Tentang introvert aku pasti lanjutin ya





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih

5 Cara Jatuh Cinta Pada Buku

Ketika Sepi